DEAD OR ALIVE 5 Last Round - RELOADED

DEAD OR ALIVE 5 Last Round - RELOADED

DEAD OR ALIVE 5 Last Round - RELOADED

Dead or Alive 5 (DoA 5) merupakan game kelima dari seri Dead or Alive. Seri Dead or Alive ini merupakan sekuel dari DoA 4. Di sekuel terbaru ini, DoA 5 mengambil setting waktu dua tahun setelah kejadian akhir pada DoA 4. Helena Douglas sang tokoh utama pada seri sebelumnya telah mulai membangun Death or Alive Tournament Executive Committee (DOATEC) menjadi lebih baik dengan cara memerintahkan pembubaran dari Devisi Bioteknologi, memberikan suspensi tidak terbatas untuk Proyek Divisi Militer Alpha, Epsilon, dan Omega, serta pengusiran seluruh anggota faksi Donovan dari kantor DOATEC di seluruh dunia. Untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana perusahaan tersebut telah berubah menjadi lebih baik, Helena mengumumkan bahwa dia akan mengadakan tournamen Dead or Alive yang kelima.

Selain penampilan grafis dan juga pengubahan desain karakter yang lebih realistis, Team Ninja juga menambahkan fitur baru yang pastinya akan menarik untuk para penggemar DoA. Salah satunya adalah perubahan tampilan para karakter yang sedang bertarung.

Dead or Alive 5 (DoA 5)

DEAD OR ALIVE 5 Last Round

 System Requirements: 

• OS: Windows Vista / 7/8 / 8.1 (32bit / 64bit)
• Processor: Core i7 870 lebih
• Memory: 2 GB RAM
• Graphics: 1280 × 720 pixel lebih
• Hard Drive: 10 GB 



DEAD OR ALIVE 5 Last Round-RELOADED     http://sh.st/g8mUv

Terima kasih atas kunjungannya
jika ada link rusak di halaman DEAD OR ALIVE 5 Last Round - RELOADED ini, mohon komentarnya sobat agar kami bisa perbaiki secepatnya.

0 Response to "DEAD OR ALIVE 5 Last Round - RELOADED"

Posting Komentar